Pikiran adalah DOA

Tahu kah anda, bawah pikiran manusia itu sangatlah dahsyat. Perlu kita ketahui bawah pikiran sadar manusia bekerja hanya 12% dan pikiran bawah sadar manusia bekerja 88%. Bagaimana kedua pikiran itu bekerja dalam pikiran manusia ?

Pikiran sadar adalah pikiran yang sehari-hari sadar kita lakukan. Sementara pikiran bawah sadar adalah penguat apa yang kita pikirkan secara sadar. Intinya adalah, otak bawah sadar lah yang menyatu ke alam semesta atas apa yang kita pikiran secara sadar untuk segera direspon untuk kita.

Misalnya begini, kita memikirkan untuk mandi, maka pikiran mandi itu akan di olah oleh pikiran bawah sadar untuk menggerakan kita. Kaitannya dengan alam apa? Apapun yang kita kerjakan secara segaja atau tidak sengaja, itu adalah efek bawah sadar kita direspon oleh alam semesta. Mulai dari adanya kita berjalan melawan atau searah gravitasi, menghirup udara, merasakan bau dan lain sebagainya.

Maka dari kita harus berhati-hati dengan apa yang kita pikiran secara sadar. Karena tingkah laku, perkataan dan lain sebagainya akan di olah oleh pikiran bawah sadar untuk dilakukan lebih lanjut. Bawah sadar manusia hanya tahu kejujuran. Apa yang kita pikirkan secara sadar, itu yang dilakukan oleh pikiran bawah sadar.

Hal lain keterkaitan bawah sadar dengan alam adalah, saat kita memikirkan seseorang, terkadang kita kaget sendiri, tiba-tiba seseorang itu akan mengirim pesan ke kita, ngirim sms, ngirim bbm, ngirim email atau bahkan mungkin orang tersebut kita lihat tiba-tiba didepan mata kita baik itu dalam waktu dekat maupun dalam waktu yang tidak bisa kita tentukan. Itu semua adalah daya kerja otak bawah sadar kita bekerja dengan alam semesta.

Makanya kita manusia pasti saling terkait satu sama lain. Sehubungan dengan hal itu juga, mungkin kita sering dengar "Pikiran adalah DOA", "Mulutmu adalah Harimaumu". dan lain-lain menyangkut pikiran sadar. Itulah keterkaitan istilah-istilah itu dalam keseharian kita. Jikalau sesuatu hal kita pikirkan saja, itu sudah termasuk ke dalam hal yang kita minta untuk kemudian direspon oleh otak bawah sadar selanjutnya bersenyawa dengan alam semesta untuk mendapat respon.

Dari itu berhati-hatilah dengan pikiran kita. Sekali kita berkata tidak baik untuk orang lain, akan hal itu yang akan berimbas kepada mereka yang kita pikirkan.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

1 comment: