Wanita adalah Magnet Dunia

Kalau kita telaah dari keyakinan masa lalu bahwa Wanita diibaratkan sebagai TANAH dalam dunia ini. Segala hal akan berasal dan akan kembali kepada tanah. Bisa kita bandingkan sendiri secara nalar kita. Kekuatan apapun segalanya kita lebih dominan diatas tanah. Demikian juga adanya wanita, yang selalu sabar dengan hati dan pikirannya. Sampai-sampai ada istilah SURGA berada di telapak kaki IBU. 

Perbandingan lain yang bisa kita lihat adalah, Nusantara / Indonesia yang kita cintai ini banyak sekali legenda-legenda atas nama wanita seperti yang umum sudah kita dengar adalah Nyi Roro Kidul (Ratu Pantai Selatan), Kisah Malinkundang yang berhiadat kepada Ibunya sendiri, dan masih banyak lagi kisah lain yang sangat melegenda sekitar kita. 

Dari sudut ilmu pengetahuan modern, sebagai mana sudah penulis jelaskan pada posting-posting sebelumnya tentang kekuatan alam bawah sadar , kita manusia pada dasarnya adalah saling terhubung satu sama lain yang. Bahkan bisa berkomuniasi secara kasat mata antar otak kita yang saling terkait satu sama lain. Sehingga dimasa lalu disebut TELEPATI. 

Wanita dalam hal ini memiliki kekuatan tersendiri yang masih menjadi misteri ilmu pengetahuan, kenapa sampai ada ketertarikan semua orang terlebih laki-laki pada umumnya. Dari sudut pandang psikologi pikiran kita, dalam otak manusia, ada gambaran khusus tentang emosional-emosional yang erat kaitannya dengan daya tarik (medan magnet/medan listrik) pada wanita. Sehingga pikiran kita mengarah kepada syaraf tertentu dalam pikiran kita (terlebih laki-laki). Siapa sebenarnya yang bisa kontrol semua itu, jelas wanita sendiri. Demikian hal tersebut dibuat aturan-aturan hidup terlebih norma-norma ajaran kehidupan yang antara lain terciptanya Agama dan Budaya-Budaya pada kehidupan manusia itu sendiri. 

Satu hal unik pada wanita adalah, kekuatan paling umum pada wanita adalah HATI nya. Hati juga memiliki medan listrik sendiri yang jauh lebih kuat dari pikiran manusia sendiri. Kita lihat sendiri, terkadang wanita lebih mendominasi mencurahkan apa saja dalam hidupnya kemana menurut dia cocok, atau bahkan terkadang muncul rasa kecewa yang lebih jauh disebut trauma, maka hati itu sendiri dengan kekuatan misterinya lebih mengarah mencari tempat hati itu sendiri dengan melakukan hal-hal diluar norma-norma batas kehidupan kita umumnya. 

Jadi jelas, wanita memiliki kekuatan magnet (medan listrik secara metafisika) adalah melalui hatinya sendiri. Sebagai bukti, coba kita pahami wanita dengan hatinya, maka makin ditunjukkannya kecantikan-kecantikan yang ada tersembunyi dalam hatinya sendiri, dan bahkan secara visual matapun dia akan lebih terlihat menarik. 

Banyak seni-seni pemanfaatan ketertarikan dalam kehidupan kita sehari-hari memanfaatkan itu semua demi kepentingan golongan dalam kehidupan kita sekarang ini. Seperti halnya dalam marketing-marketing barang dagangan komersial, bintang iklan, SPG produk tertentu dan lain-lain sebagainya yang sudah umum kita lihat sebagai daya ketertarikan tertentu. 

Semoga melalui tulisan ini, kita lebih banyak mengerti apa dan bagaimana seharusnya memperlakukan wanita. Melihat perkembangan pikiran manusia era sekarang ini, sudah jelas kita lihat, selalu saja wanita menjadi korban-korban ke tidak pahaman kita. Sehingga kita sendiri menjadi malu atas apa yang kita lihat di sekitar kita, bahkan mungkin terjadi juga pada lingkungan keluarga kita masing-masing. 

Apapun adanya wanita, sama halnya dengan TANAH, semua berawal dari tanah dan kembali kepada tanah. Sehingga Tanah / Wanita terlihat indah/cantik, saling ketergantungan dengan laki-laki yang memiliki seni pemanfaatan olahan Tanah atau mengerti akan hari wanita itu sendiri. 

Mari kita saling memahami, salam berpikir positif !!!
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Post a Comment